Amankan Grid Kedua, Jack Miller: “Motor Berkerja Dengan Sangat Baik”

0
Foto : Ducati Corse

Gpcorner.com– Jack Miller akan start di grid kedua di GP Amerika besok di sirkuit COTA. Miller memang sudah cepat sejak sesi latihan bebas pertama kemarin, pembalap Australia itu terus meningkat hingga sesi kualifikasi kedua.

Setelah mengamankan tempat langsung ke Q2 karena mengakhiri FP3 di tempat ketiga, Miller terus tampil mengesankan dengan kualifikasi yang kuat yang membuatnya hampir sukses menjadi pole position.

Di Q2, Jack sempat memimpin sekaligus mematahkan rekor lapsirkuit yang sebelumnya di pegang oleh Marc Marquez. Tetapi dengan hanya beberapa menit menjelang akhir sesi, Jorge Martin (Tim Pramac Racing) mengalahkannya hanya dengan +0,003 detik.

“Saya senang berada di barisan depan, terutama di sirkuit ini! Sektor pertama sangat ketat, dan hampir tidak mungkin untuk menyalip, jadi memiliki sedikit udara bebas di lap pertama akan menjadi penting,” akui Miller dilansir dari laman resmi Tim Ducati.

Foto : Ducati Corse

“Sejak sesi pertama, motor telah bekerja dengan baik, dan saya langsung merasa nyaman. Ada lima pembalap Ducati di posisi lima besar, dan itu hasil yang sangat fantastis! Saya’ Saya yakin saya bisa menjalani balapan yang bagus besok,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu apa yang menanti kami, tetapi akan sangat penting untuk mengatur ban depan dengan baik sepanjang balapan,” tutup Miller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here