Dovizioso Cuti Musim Depan, Sementara Crutchlow Merapat ke Yamaha ?

0
Dovizioso Michelin

Gpcorner.com – Bro, kabarnya Dovizioso memilih untuk membatalkan minatnya menjadi test rider dan akan cuti pada MotoGP 2021 sambil menunggu peluang untuk kembali di MotoGP 2022. Selain itu Cal Crutchlow digosipkan juga segera merapat ke Yamaha sebagai rider tes musim depan, wah benarkah ?

Setelah tidak melanjutkan kontrak dengan Ducati, masa depan Andrea Dovizioso memang tak jelas bro. Sebelumnya Dovi dikabarkan tengah berdiskusi dengan Yamaha untuk jadi tes rider menggantikan peran Lorenzo yang kurang maksimal namun manajer Dovi, Simone Battistella mengakui cuti panjang adalah pilihan terbaik musim depan.

Sebelumnya banyak juga yang menghubung-hubungkan Dovi dengan Aprilia, namun tampaknya Dovizioso tidak tertarik dengan Aprilia. Selain Yamaha Dovi juga melakukan pembicaraan dengan KTM dan Honda terkait peluangnya untuk menjadi tes rider, namun Dovi ternyata membatalkan rencana itu dan memilih untuk mengikuti balap motorcross demi menjaga fisiknya tetap bugar sambil menunggu peluang pada MotoGP 2022.

Yap kalo dipikir-pikir pilihan ini sepertinya yang terbaik bro, mengingat pada akhir 2021 kontrak para pembalap banyak yang habis. Nah dengan keluarnya Dovi dari bursa test rider maka membuka peluang Cal Crutchlow masuk.

Dovizioso Crutchlow

Menurut juarnalis Italia Giovanni Zamagni, Cal Crutchlow hampir mencapai kesepakan kontrak selama dua tahun sebagai pembalap tes Yamaha. Cukup logis bro mengingat Aprilia masih setia menunggu hasil banding Andrea Iannone, dan nasib Cal terpaksa digantung. Jadi dengan alasan umur yang tak lagi muda ditambah dengan cedera yang selalu menghantui dan faktor keluarga sepertinya tes rider menjadi opsi yang paling cocok saat ini untuk Cal Crutchlow.

Lalu pertanyaannya jika Cal Crutchlow jadi deal dengan Yamaha lalu siapa pengisi satu kursi Aprilia andai saja banding Iannone ditolak oleh CAS…..Jorge Lorenzo ? Wes tidak hanya balapannya bursa transfer tes rider juga panas musim ini !

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here