FP1 MotoGP Portugal : Marc Marquez Tercepat Disusul Joan Mir !

0
Marc Marquez Foto : Gold & Goose / Red Bull Content Pool

Gpcorner.com – Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di sesi Free Practice 1 MotoGP Portugal disusul Joan Mir dan Marco Bezzecchi. Sementara Fabio Quartararo tampil kurang meyakinkan dan hanya mampu berada di posisi kedelapan belas.

Free Practice 1 berlangsung di bawah guyuran hujan, hampir semua pembalap menggunakan ban wet dengan kombinasi depan soft dan belakang soft. Dua pembalap Ducati Miller dan Pecco awalnya memimpin jalannya free practice.

Di pertengahan sesi Takaaki Nakagami mengalami kecelakaan di tikungan 10 akibat tergelincir, Ia dalam kondisi ok. Kemudian pada 15 menit tersisa Marco Bezzecchi berhasil memimpin dengan 1 menit 51.136 detik disusul Marc Marquez dan Oliveira.

Kemudian tak lama setelah itu Marc Marquez berhasil mengambil alih posisi terdepan. Hingga waktu berakhir Marquez mampu mempertahankan posisinya dengan torehan waktu 1 menit 50.666 detik atau unggul 0.365 detik dari Joan Mir yang ada di posisi kedua.

Posisi ketiga ada Marco Bezzecchi disusul Zarco ditempat keempat dan Oliveira di posisi kelima. Maverick Vinales kemudian menyusul di P6 dengan 1 menit 51.309 detik diikuit Martin dan Pecco di posisi ketujuh dan delapan. Hingga sesi Free Practice 1 berakhir hujan masih turun di sirkuit Portimao. Berikut hasil lengkap FP1 MotoGP Portugal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here