Stoner : “Seharunya Ducati Tak Lepas Dovi !”

0

GPCorner.com – Juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner mengatakan “Saya tak percaya Ducati bisa kehilangan Andrea Dovizioso”. Komentar tersebut di lontarkan Stoner pada akun twitternya usai Dovi dikonfirmasi bahwa tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Ducati.

Sebelumnya manajer Dovizioso, Simone Battistella mengatakan kepada Sky Sport hari ini bahwa pebalapnya tidak akan memperbarui kontraknya dengan Ducati untuk musim depan bro.  Dovi sendiri sudah cukup lama membela Ducati yakni sekitar delapan tahun dari 2013.

Battistella akhirnya mengatakan bahwa kesepakatan untuk musim 2021 tidak pernah terjadi. Pembicaraan antara Dovizioso dan Ducati macet karena uang, pihak Ducati menginginkan gaji Dovi dipotong dari musim lalu akibat penurunan keuangan tim yang ditimbulkan oleh krisis virus corona.

Stoner sendiri pernah meninggalkan Ducati pada akhir 2010 kemudian bergabung dengan Honda di 2011 dan meraih gelarnya yang kedua sepanjang kariernya.

“Ini hanya pendapat saya, tapi saya tidak yakin Ducati bisa kehilangan seseorang seperti Andrea Dovizioso. Saya pikir mereka perlu menyadari (Ducati) di beberapa titik bahwa itu pembalapnya, bukan terowongan angin yang mendapatkan hasil. Jadi dengarkan mereka…” ucap Stoner.

Yaap dari pernyataan Stoner kita bisa menangkap sesuatu bro, Stoner seolah seperti bicara jika salah satu keberhasilan Ducati karena faktor pembalapnya bukan hanya motor yang. Jadi seharusnya Ducati mendengarkan para pembalapnya dan memberikan apa yang Ia minta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here