Alberto Puig : “Anda Tak Bisa Bangga, Jika Menang Tanpa Marquez”

0

GPCorner.com – Sangat menarik bro, menyimak komentar Alberto Puig yang menyebut “Anda tidak bisa bangga, jika menang tanpa Marquez di trek”.

“Jika Marc absen beberapa balapan, kejuaraan tidak akan sama dan semua orang tahu ini. Bagi Honda dan HRC kesembuhannya adalah hal yang paling penting.” ucap Alberto

“Kami percaya diri, tapi kami paham bahwa ini akan memakan waktu. Honda dan HRC tidak memikirkan waktu (pemulihan), hubungan kami dengan Marc telah bertahan lama dan kami ingin dia sembuh. Tentunya Marc akan berusaha untuk kembali sesegera mungkin, tetapi kami sangat menghormati dia dan kami ingin dia mengerti bahwa kesembuhannya lebih penting bagi kami dan dia. Kami tidak akan menghitung hari-hari kepulangannya.” ucap Puic

“Jika dia tidak bisa balapan di race berikutnya, itu akan lebih rumit. Tapi jika itu terjadi, saya berpikir bahwa siapa pun yang memenangkan gelar tak bisa bangga atau senang telah melakukannya tanpa pembalap terbaik di dunia. Kejuaraan tidak akan sama tanpa Marc dan semua orang tahu itu.”

Menarik bro apa yang dikatakan oleh Puig, Ia seolah bilang kesemua rivalnya kalian tak bisa bangga jika meraih gelar juara dunia tanpa mengalahkan pembalap terbaik didunia. Maksusnya gelar kalian kurang lengkap karena tanpa kehadiran Marc di trek.

Namun kalo kita buka lebih lebar lagi, ini adalah kejuaraan balap bro…crash dan cidera termasuk unsur didalamnya jadi semua pembalap tahu resikonya itu bro. Jika tak bisa mengalahkan Marc di trek kenapa tidak memanfaatkan kesalahannya di trek, kurang lebih seperti itu bro. Toh orang akan mengingat siapa juara dunia 2020, bukan bagaimana cara mereka meraihnya…iyaa kan ? Itu hanyaa opini bro !

Baca juga : Rossi Bingung Soal Ban dan Masalah Teknis Motornya !

Balik lagi ke Marquez, pada Selasa kamarin Ia sukses jalani operasi pada lengan kanannya bro. Namun para dokter belum bisa memastikan kapan Marc bisa pulih, tapi Marc ngotot ingin kembali kelintasan pada seri Brno mendatang bro.

Sepertinya bukan hal mustahil Marc kembali balapan di Brno, seperti kita tahun pemulihan para rider motogp sudah terbiasa dengan pemulihan expres alias cepat di motogp namun semua balik lagi tergantung konsidi si pembalap. Okee semoga bermanfaat jangan lupa share artikel ini bro…Maturnuwun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here