Ducati RESMI Perpanjang Kontrak Miller Untuk MotoGP 2022

2
Miller MotoGP 2022

Gpcorner.com – Bro, Ducati akhirnya secara resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak Jack Miller untuk MotoGP 2022. Keberhasilan Miller mencetak kemenangan back-to-back pada GP Spanyol dan Prancis tampaknya memantapkan Ducati untuk segera mengamankan posisi Miller.

Miller sendiri musim depan akan bertandem dengan Pecco Bagnaia. Seperti kita tahu Pecco sudah mengantongi kontrak berdurasi langsung dua musim, sementara Miller hanya satu tahun.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Tim Lenovo Ducati musim depan ! Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir dengan Desmosedici adalah mimpi yang nyata !” kata Miller

Baca juga : Jack Miller Juara MotoGP Prancis, Marquez Jatuh Dua Kali !

Berikut pernyatan Luigi Dall’Igna, Manajer Ducati Corse: “Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa kami akan terus bersama Miller pada tahun 2022. Di musim pertama ini, Jack telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme, dan determinasi yang kuat. Dia mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang sulit.”

“Yang pasti, dia adalah salah satu pembalap yang tahu bagaimana memahami Desmosedici kami untuk memaksimalkan potensinya dalam kondisi apa pun, seperti yang ditunjukkan olehnya di Le Mans. Seperti biasa, tujuan kami tetaplah gelar juara, dan kami percaya Jack dan Pecco akan menjadi salah satu protagonis utama dalam perebutan gelar 2022.”

Miller MotoGP 2022

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here