Bisakah Yamaha Raih Triple Crown tanpa Vinales ?

0
Yamaha Triple Crown

Gpcorner.com – Perceraian antara Vinales dan Yamaha tentu saja membuat timbul beberapa pertanyaan, salah satunya bisakah Yamaha Raih Triple Crown tanpa Vinales ?

Jika melihat klasemen sementara saat ini, Yamaha berpotensi untuk meraih Triple Crown di akhir musim. Buat yang belum tahu triple crown adalah raihan gelar juara pembalap, konstruktor dan tim

Untuk gelar juara dunia pembalap, sepertinya Quartararo memiliki peluang yang cukup besar. Hingga seri ke-11, Ia masih nyaman di puncak dengan 181 poin atau unggul 47 poin dari Pecco yang ada diposisi kedua.

Baca juga : Vinales Bisa saja balapan di Aragon dengan Aprilia ?

Namun untuk klasemen konstruktor sepertinya akan berat untuk Yamaha. Mereka memiliki lawan tangguh yakni Ducati. Tanpa memandang rendah Crutchlow, Rossi dan Morbidelli faktanya hingga kini hanya Quartararo yang berkontribusi besar menyumbang poin untuk Yamaha

Begitu juga diklasemen tim, peran seorang rekan satu tim sangat berpengaruh mengingat poin diambil dari kedua pembalap. Jadi kesimpulannya, mungkin Quartararo akan juara musim ini namun jika ditanya apakah Yamaha mampu raih triple crown, masih jadi tanda tanya. Kesulitan mereka ada di persaingan team dan konstruktor, namun jika Rossi, Morbidelli dan Crutchlow mampu meningkatkan performa rasanya triple crown bukan hal mustahil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here