MotoGP Aragon : Duel Lawan Marquez, Pecco Raih Juara !

0

Gpcorner.com – Pecco Bagnaia raih kemenangan dramatis setelah mengalahkan duel satu lawan satu dengan Marc Marquez. Ini merupakan kemenangan perdana bagi Pecco di kelas premier MotoGP.

Selepas start Pecco langsung memimpin disusul Marc Marquez, Jack Miller, Aleix Espargaro dan Joan Mir. Tak lama setelah itu insiden terjadi, Alex Marquez mengalami crash. Kemudian satu lap kemudian giliran Jake Dixon yang terjatuh..

21 lap tersisa Pecco masih memimpin ditempel ketat oleh Marquez dan Jack Miller. Sementara Quartararo berada di posisi ketujuh…

20 lap tersisa Jack Miller cetak fastest lap 1 menit 48.349 detik

19 lap tersisa, gap antara Pecco, Marquez, Miller, Aleix Espargaro dan Joan Mir kian rapat. Sementara Quartararo makin tertinggal oleh Pecco dengan jarak 3 detik dan berada di P7.

17 lap tersisa, Marc Marquez catak fastest lap dengan waktu 1 menit 48.139 detik. Sementara posisi ketujuh Quartararo berhasil diambil alih oleh Iker Lecuona

16 lap tersisa, posisi terdepan masih dipimpin oleh Pecco di tempel ketat oleh Marquez. Lalu Quartararo makin kedodoran dengan melorot ke posisi 9.

12 lap tersisa, Jack Miller yang ada di posisi ketiga melakukan kesalahan sehingga posisinya berhasil disusul Aleix Espargaro dan Joan Mir.

9 lap tersisa, Jorge Martin, Lecuona dan Binder saling berebut posisi keenam

8 lap tesisa, Marquez makin pepet Pecco !

7 lap tersisa, posisi pertama masih Pecco disusul Marquez, Joan Mir, Aleix Espargaro dan Jack Miller

6 lap tersisa, Marquez masih cukup tenang untuk membuntuti Pecco. Sementara Lecuona yang tadinya berada di posisi ketujuh harus melebar di tikungan 8, kini Ia melorot ke P10.

5 lap tersisa, Marquez terus pepet Pecco ! Begitu juga dengan Aleix Espargaro yang semakin dekat dengan Joan Mir.

3 lap tersisa, Marquez mulai menyerang Pecco. Namun Pecco kembali menyusul Marquez

2 lap tersisa, Marquez tidak menyerah namun lagi-lagi Pecco mampu bertahan dari gempuran Marquez.

Kemudian masuki last lap Marquez tidak berhenti bro, Ia terus mencoba untuk menyusul Pecco hingga akhirnya Ia melebar saat mencoba menyusul Pecco di tikungan chicane. Pecco Akhirnya keluar menjadi juara disusul Marc Marquez dan Joan Mir di posisi ketiga.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here