Petronas Tegaskan Kendali Team Ada di Tangan Mereka Bukan Rossi !

0
Rossi Petronas

Gpcorner.com – Bro, musim depan Valentino Rossi akan balapan dengan Petronas Yamaha SRT. Meski datang dengan membawa nama besar, tak lantas membuat Petronas Yamaha ciut dan tunduk pada keinginan Rossi. Malah sebaliknya bro, Petronas dengan tegas mengatakan pada The Doctor ‘jika kamu ingin balapan dengan kami maka yang menentukan strategi adalah kami’ !

Manajer Tim Petronas SRT Wilco Zeelenberg menegaskan, walaupun Rossi telah mencapai kesepakatan langsung dengan Yamaha dan mendapat dukukangan penuh, tapi tanggung jawab tetap ada ditangan Petronas jadi Rossi tidak bisa seenaknya menentukan kemana arah tim dan strategi musim depan.

Yaap benar saja bro, hal diperkuat dengan Rossi yang tidak diperbolehkan membawa seluruh krunya ke Petronas SRT. Maklum walaupun baru berumur dua tahun bisa dibilang prestasi Petronas SRT cukup mentereng jadi jika Rossi membawa semua krunya dan hanya bertahan satu musim maka Petronas akan kembali mencari orang baru musim depan.

“Jadi sebuah kebanggan bagi semua tim. Bangga rasanya menjadi manajer tim atau mekanik Valentino. Tapi ini juga jadi tantangan besar bagi kami. Karena kami memiliki misi untuk mengulang hasil yang telah didapatkan bersama Fabio Quartararo dalam dua tahun terakhir” ucap Zeelenberg seperti dikutip dari motorsport

“Kami memikirkan semuanya dengan hati-hati. Vale merupakan pembalap penting di dunia. Tapi kami telah menjelaskan kepadanya, jika kami ingin balapan dengan Petronas, maka yang menentukan strategi kami.”

“Rossi pasti ingin membawa krunya, namun kami mengatakan padanya, tanggung jawab terbesar ada di Petronas meski dia mencapai kesepakatan dengan Yamaha. Kami juga mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mengambil tempat Fabio, tapi dia hanya mengambil kursinya saja di pit (bukan ambil alih semua)”

Zelenberg juga menegaskan bro, bahwa tidak ada perlakuan khusus antara Rossi dan Morbidelli. Keduanya akan mendapatkan perlakuan sama dan tidak akan dibeda-bedakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here