Pecco Bagnaia Mengalami Cedera Lutut Dan Harus Absen Dua Balapan !

0
Pecco Bagnaia Cedera

GPCorner.com – Kabar buruk bro…Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia dipastikan absen pada MotoGP Ceko akhir pekan ini setelah mengalami cedera pada lutut kanannya. Pecco mengalami kecelakaan saat latihan bebas 1 di sirkuit Brno.

Pecco mengalami kecelakan di tikungan 1 jelang akhir FP1, Pecco kemudian dibawa ke rumah sakit di Brno untuk menjalani pemeriksaan pada lututnya. Dan akhirnya Bos Pramac Fracesco Guidotti mengonfirmasi jika Pecco Bagnaia akan absen pada balapan akhir pekan ini, dan juga pada GP Austria akhir pekan depan. Pecco akan segera kembali ke Italia untuk menjalani operasi pada kakinya.

‚ÄúRadiografi menunjukkan patah tulang di tibia, yang tentunya harus dioperasi. Sekarang dia sedang melakukan resonansi magnetik untuk melihat apakah ada keterlibatan ligamen [dalam cedera]. Setelah kami memiliki informasi yang lebih detail, kami akan memutuskan bagaimana, di mana dan kapan akan beroperasi, tetapi tentunya cara tercepat. Dia akan kembali ke Italia, untuk menjalani operasi” ujar Guidotti

Pecco menambah deretan para rider yang mengalami cedera pada awal musim 2020, sebelumnya Cal Crutchlow mengalami patah pergelangan tangan saat crash di Jerez bulan lalu, sementara Alex Rins mengalami patah tulang dan bahu kirinya terkilir. Dan yang terkahir Marc Marquez….yang mengami cedera bahu. Kira-kira kenapa nih banyak rider yang tumbang ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here