Vinales Tidak Menyalahkan Taktik Marquez, Ini Dia Komentarnya !

0
Vinales Marquez

Gpcorner.com – Maverick Vinales dan Marc Marquez terlibat drama pada kualifikasi Q1 MotoGP Italia. Marquez secara terang-terangan mengikuti Vinales untuk mencetak waktu terbaiknya, hal ini mengundang kontroversi dan komentar. Namun Vinales tidak menyalahkan Marc Marquez, Ia hanya kesal pada diri sendiri karena merasa tidak memiliki kecepatan.

Dari beberapa tayangan Vinales sempat kesal dengan mengacungkan tangan kepada Marquez. Bahkan puncaknya saat Vinales masuk ke PIT, Marquez juga masih mengikutinya.

Vinales sendiri akhirnya gagal masuk ke Q2 dan harus puas start dari posisi ke-13. Sementara Marc Marquez lolos ke Q2 dan akan start dari posisi 11. Begini komentar Vinales

“Sejujurnya, saya tidak ingin komentar tentang itu. Hanya saja saya tidak cukup cepat. Jujur, setelah FP1 saya tidak memiliki feeling lagi, kami tidak mengalami kemajuan. Jadi, tidak ada alasan, saya lambat dan hanya itu saja”

“Saya cukup terkonsentrasi. Saya membuat putaran yang bagus, hanya saja tidak cukup.

“Saya hanya ingin membuat putaran yang bagus. Saya tidak terganggu, saya tahu apa yang ada di belakang (Marquez), tapi saya juga tahu dengan melakukan putaran yang baik saya bisa lolos ke Q2. Hanya saja, saya tidak cukup cepat.”

“Jadi, dia tidak menggangguku. Dia memainkan kartunya dengan sangat baik dan hanya itu. Besok adalah hari yang berbeda”

Sebenarnya Vinales masih ada kesempatan pada lap terakhir Q1. Namun dia mengaku sengaja membatalkan putarannya karena merasa lebih lambat dari lap sebelumnya.

“Saya hanya memperlambat motor. Pada sektor tiga kecepatan saya sangat buruk jadi saya melambat. Di sektor empat saya kehilangan 0,3 detik. Anda bisa melihatnya”

“Saya yakin saya lebih lambat dari lap sebelumnya, jadi pada dasarnya saya hanya melebar untuk mempersiapkan lap lain, tapi ya (saya kehabisan waktu).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here